Featured Video

Jumat, 17 Oktober 2014

Carlo Ancelotti Akui Barcelona Lebih Unggul

Carlo Ancelotti Akui Barcelona Lebih Unggul
Pelatih Carlo Ancelotti.
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menilai, Barcelona merupakan klub yang kuat pada musim 2014/15. Bahkan, Don Carlo menyatakan, Blaugrana saat ini lebih kuat ketimbang musim lalu.

Dilansir AS, Jumat (17/10), Los Blancos kini tertinggal empat angka dari Barcelona yang memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol. Bersama Valencia, Barcelona menjadi salah satu klub yang belum terkalahkan hingga giornataketujuh.
"Barcelona terlihat lebih termotivasi dan kompetitif ketimbang musim lalu. Barcelona melakukan pergantian pelatih, membeli banyak pemain, dan ada Neymar yang terlihat beda," ungkapnya. "Saya merasa, Barcelona lebih termotivasi dan kompetitif pada musim ini. Selain itu, saya selalu tahu bahwa Barcelona merupakan klub yang sangat kuat," lanjut Ancelotti.
Kendati lawan lebih kuat, mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea itu menyatakan, tahun ini Madrid memiliki kunci permainan. "Namun, kami tidak selalu bermain dalam level terbaik. Masalah kami kebobolan lebih banyak gol masih saya anggap normal. Namun, secara permainan, kami lebih baik daripada musim lalu," katanya.
Madrid akan bertemu Barcelona dalam laga El Clasico di Santiago Bernabue, Ahad (25/10) mendatang. Jelang laga tersebut, Ancelotti merasa timnya kini mulai bisa tampil lebih baik, setelah sempat terpuruk pada awal musim.r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar