Featured Video

Minggu, 15 Oktober 2017

Gubernur Sumbar Launching TDS 2017


Tour de Singkarak 2017 diluncurkan, Minggu (15/10) di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata Jakarta. Kegiatan dihadiri Gubernur Sumatera Barat  Irwan Prayitno, Sekretaris Kemempar RI Ukus Kuswara (Perwakilan Menteri Kemempar), serta bupati dan walikota se Sumatera Barat.

Dalam sambutannya, Irwan Prayitno mengucapkan terima kasih atas dukungan kementerian pariwisata pada setiap pelaksanaan TDS.
Ia menambahkan, TdS memberikan dampak terhadap Pariwisata serta kesejahteraan rakyat yang ada di Sumbar.
“Hadirnya TDS menjadikan sesuatu yang kita nanti dan kita siapkan secara matang, oleh seluruh pihak , tidak hanya Provinsi, tetapi kota, kabupaten , kementerian, bahkan polisi, Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) yang menaungi sepeda Indonesia pun ikut terlibat. UCI juga terlibat bahkan sudah masuk pada agenda internasional,” ungkap Gubernur.
Acara dilanjutkan dengan prosesi launching, melepas peserta fun bike Tour de Singkarang 2017 dan Press Conference TDS 2017 bersama Gubernur, Sekretaris Kemempar RI Ukus Kuswara (Perwakilan Menteri Kemempar), serta bupati dan walikota se-Sumatera Barat.
Sebagaimana diketahui, untuk 2017, TdS yang akan menggelontorkan total hadiah Rp2,3 miliar ini, akan dimulai 18 November di Tanah Datar dan berakhir 26 November 2017.
Tim yang telah konfirmasi akan ikut sebanyak 20 tim dengan 100 rider, melalui 9 etape dengan panjang rute 1.226 Km.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar