Featured Video

Selasa, 30 Agustus 2011

Takut Terlambat Salat Id, Hidayat Nur Wahid Naik Ojek





Jakarta - Ojek salah satu transportasi yang bisa diandalkan untuk menembus kemacetan ibukota. Armada ini ditumpangi mantan Ketua MPR Hidayat Nur Wahid agar tidak terlambat salat Idul Fitri di Masjid Al-Azhar.

Kehadiran Hidayat disambut hangat imam salat Id, Haji Ahmad Khotib, di lapangan Masjid Al-Azhar, Blok M, Jakarta Selatan, Senin (30/8/2011).

"Selamat datang kepada Khatib salat Id Hidayat Nur Wahid yang baru sampai di Lapangan Al-Azhar," kata Ahmad Khotib yang hendak memimpin salat Id sekitar pukul 07.10 WIB ini.

Hidayat yang mengenakan jas warna coklat, sarung dan peci warna hitam itu berlari-lari kecil dari arah Jalan Sisingamangaraja. Arus lalu lintas menuju kawasan Masjid Agung Al-Azhar memang cukup macet panjang sejak pagi.

"Tadi, saya ke sini sampai naik ojek. Saya naik ojek karena jalanan luar biasa macet untuk ke Al-Azhar ini, hampir telat. Untungnya saya bisa sampai ke sini dalam keadaan sehat, Alhamdulillah," cerita Hidayat usai salat Id.

Hidayat akan bertolak ke Yogyakarta. "Nanti sore, saya sudah ada di Yogyakarta dan akan berlebaran dengan Ibu di Prambanan. Saya selama 3 hari di Yogyakarta," kata politikus PKS ini.

(aan/irw)

" Sent from Smartfren Blackberry, Hebat Cepat Hemat "

Komentar (0 Komentar)

DisclamerKirim Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar