Featured Video

Selasa, 03 Juli 2012

Kepergok Nyopet WN Inggris di Pantai Kuta, Sekuriti Dihajar Massa

Denpasar Seorang sekuriti hotel di Kuta, Hendrikus Sakuna, kepergok mencopet dompet milik Warga Negara (WN) Inggris bernama Gregori. Ia pun babak belur dihajar massa.


Kejadian bermula dari WN Inggris sedang mandi di Pantai Kuta pada Selasa pagi (2/7/2012). Karena suasana pantai masih sepi dari pengunjung, pelaku mengambil dompet yang ada di saku celana korban yang tergeletak di tepi pantai. 

Beberapa warga sekitar memergoki aksinya. Saat hendak diamankan, pelaku kabur. Warga yang geram dengan perbuatan pelaku ini langsung menangkap dan menghajarnya beramai-ramai.

Untuk menghindari amuk massa yang semakin beringas, petugas pantai yang melihat kejadian ini langsung mengamankan pelaku ke kantor Polsek Kuta Jl Raya Tuban untuk dilakukan penyidikan. 

"Saat akan diamankan dia (pelaku) berusaha untuk melarikan diri sehingga warga mengejarnya," kata Komandan Linmas Kuta, Made Ardana, kepada wartawan, Selasa (3/7/2012). 

Saat ini, kata dia, kasusnya masih ditangani oleh petugas Polsek Kuta. Hasil pencopetan berupa dompet dan sejumlah surat-surat penting diamankan sebagai barang bukti.




http://news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar