Featured Video

Kamis, 21 Februari 2013

AC Milan Hajar Barcelona di San Siro


Selebrasi Kevin-Prince Boateng usai mencetak gol ke gawang Barcelona pada leg pertama 16 besar Liga Champions di San Siro, Kamis (21/2) dini hari.

 AC Milan di luar dugaan mampu menghajar Barcelona di San Siro pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2) dini hari. I Rossoneri menang 2-0 dan berpeluang lolos ke babak perempat final.

Gol-gol dari Kevin-Prince Boateng dan Sulley Muntari di babak kedua mematahkan prediksi banyak pengamat yang mengatakan Milan akan diberondong gol oleh tim Katalan tersebut.
Ini adalah kemenangan pertama Milan atas Barcelona sejak 2004 atau yang pertama dalam delapan pertemuan terakhir mereka di Liga Champions.
Meskipun kalah dalam penguasaan bola, skuat asuhan Massimiliano Allegri mampu bermain klinis di depan gawang lawan. Terbukti, mereka mampu mencetak dua gol dalam delapan peluang mereka. Sedangkan Barcelona tak mampu mencetak satu gol pun lewat tujuh peluang mereka.
Di leg kedua di Nou Camp nanti, Milan tinggal memaksakan hasil imbang atau kalah dengan selisih tidak lebih dari satu gol.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar