Featured Video

Jumat, 09 November 2018

Monsalve Menjuarai Etape V TdS


Etape V ini menyisakan 78 pembalap yang menempuh rute Terminal Koita Solok menuju Kantor Bupati Solok Selatan dan menempuh jarak 153,2 kilometer. 


Pada etape V pebalap asal Venezuela Yonnatta Alejandro Monsalve menjuarai etape terberat TdS 2017 yang dimulai dari Kota Solok menuju Padang Aro, Solok Selatan, Jarak 153,2 km. 

Monsalve yang menyoroti Tim Bersepeda Qinghai Tianyoude ini menjadi juara setelah masuk finis tercepat dengan waktu 03:57:10 atau lebih baik dari detik ke detik yang sama, Khalil Khorsid dari Tabriz Shahrdary Team dan posisi tiga Daniel Whitehouse dari CCN dengan selisih lima detik. 

Hasil ini sesuai dengan prediksi sebelumnya, pebalap dengan start 31 memang merupakan salah satu unggulan pada kejuaraan ini. Apalagi pebalap tersebut telah memiliki nama besar.

Monsalve finis dengan tenang meskipun di belakang ada pebalap yang juga memiliki spesialisasi yang sama. Hasil ini juga mampu mendongkrak posisional pada posisi umum menjadi tiga dengan total catatan waktu 17:24:55 setelah hanya berada di posisi sembilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar