Featured Video

Selasa, 16 Juli 2013

Blackberry dan Microsoft Turunkan Harga

BlackBerry z10
BlackBerry z10

Microsoft dan Blackberry menurunkan harga produk andalan mereka untuk meningkatkan penjualan. Microsoft menurunkan harga Surface 32GB dari 400 euro menjadi 270 euro di Inggris. Untuk model 64GB, harga turun dalam jumlah yang sama menjadi 359 euro. 

Sementara di Amerika Serikat, Blackberry menurukan harga Z10 49 dolar AS dari harga sebelumnya 199 dolar AS empat bulan lalu. Kedua perusahaan telah mengembangkan perangkat lunak terbaru mereka. Keduanya mencoba bersaing dengan produk ponsel pintar dan tablet dari Apple, Google, dan Samsung.
"Ini masalah besar bagi kedua perusahaan. Bersaing dengan Apple dan Samsung sangat sulit dan kondisinya sulit untuk menjual produk high-endketika pasar begitu didominasi kedua pemain," ujar analis telekomunisi Ovum, Tony Cripps dikutip BBC
Di AS, tablet Surface termurah turun menjadi 349 dolar AS dari 499 dolar AS. Blackberry khusunya berjuang untuk menghidupkan kembali pangsa pasar ponsel pintar layar sentuh Z10 yang memiliki sistem operasi baru Blackberry 10.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar