Featured Video

Kamis, 25 Juli 2013

Chelsea vs Indonesia All Stars Akhirnya Tetap Dimainkan

Laga persahabatan antaraChelsea dengan Indonesia All Stars akhirnya tetap digelar.

Kepastian ini diungkapkan promotor MyEvents yang sebelumnya telah menyewa stadion Gelora Bung Karno selama tiga hari, 23-25 Juli. Padahal, Chelsea akan main di stadion itu, Kamis (25/7).
Laga bisa digelar karena MyEvents melunak dan 'merelakan' Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta sebagai tempat pertandingan All-Stars melawan Chelsea, Kamis (25/7) malam WIB.
Sebelumnya, MyEvents sempat mengancam akan 'menyegel' Stadion Utama yang sudah mereka sewa selama tiga hari mulai 23 hingga 25 Juli. Namun ancaman itu batal dilaksanakan dengan alasan demi perkembangan sepakbola nasional.
Chief operating officer (COO) MyEvents Tio Nugroho menyatakan, keputusan itu keluar setelah para petinggi MyEvents bertemu untuk membahas ancaman mereka itu hingga Kamis (25/7) dinihari WIB.
“Kami sudah bertemu, dan membahas masalah ini. Sampai saat ini tidak ada tanggapan [dari BNI]. Kami tidak mau persoalan ini menjadi polemik besar,” ujar Tio seperti dikutip dari goal.
“Demi sepakbola nasional, kami biarkan [laga BNI Indonesia All-Stars versus Chelsea] berjalan. Ini karena kami ingin mendatangkan tim-tim lain, bukan hanya Chelsea saja. Jangan sampai merusak kredibilitas sepakbola Indonesia di kawasan Eropa.”
“walau begitu, permasalahan kompensasi terus berlanjut. Kami memilih langsung menempuh jalur hukum. Kami sudah menyiapkan pengacara.”

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar