Featured Video

Jumat, 09 Agustus 2013

Ganda Putri Habis, Pia/Rizki Dikalahkan Unggulan 8

 Langkah pasangan ganda putri Indonesia, Pia Zebadiah/Rizki Pradipta terhenti di perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013.

Pia Zebadiah/Rizki Pradipta takluk dari pasangan Korea Selatan yang unggulan delapan, Eom Hye Won/Jang Ye Na, Jumat (9/8/2013). Pia/Rizki kalah straight set 22-20, 21-15.
Pertarungan sebenarnya relatif berjalan ketat. Pada set pertama, Pia/Rizki sanggup mengimbangi permainan netting Eom Hye Won/Jang Ye Na dengan serangan smash-smash. Pia/Rizki yang menjadi unggulan kesembilan pun sanggup memaksakan deuce pada set pertama sebelum takluk 20-22.
Permainan Pia/Rizki mulai mengendur pada set kedua. Pasangan non pelatnas ini bahkan sempat tertinggal jauh hingga 10-16. Pia/Rizki pun semakin kesulitan mengejar unggulan kedelapan itu dan menutup set kedua dengan kekalahan 15-21.
Tersingkirnya Pia/Rizki menjadikan Indonesia tidak mengirimkan satu pun wakil di babak semifinal sektor ganda putri. Pasangan Eom Hye Won/Jang Ye Na akan menghadapi unggulan kelima asal Cina, Tian Qing/Zhao Yunlei. 

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar