Featured Video

Jumat, 09 Agustus 2013

Comeback Stoner Diganggu Hujan

Honda
Motegi - Comeback Casey Stoner di MotoGP tak berjalan mulus. Juara dunia dua kali yang sudah memutuskan pensiun itu cuma dapat enam lap karena hujan mengganggu penampilannya.

Di Sirkuit Motegi, Selasa (6/8/2013) waktu setempat Stoner tak bisa berlama-lama berada di atas Honda RC213V. Baru mengitari lintasan sebanyak enam kali dia sudah harus kembali ke garasi karena hujan turun mengguyur sirkuit. Demikian diberitakan Autosports.

Ujicoba yang dilakukan Stoner di Motegi merupakan yang pertama dari empat yang dijadwalkan oleh divisi penelitian dan pengembangan Honda Racing Corporation. Tes tersebut ditujukan untuk meningkatkan performa RC213V saat ini dan mengembangkan beberapa bagian yang akan digunakan pada motor produksi umum Honda tahun depan.

"Rasanya menyenangkan bisa kembali mengendarai motor, meski cuma beberapa lap," sahut Stoner.

"Kami hanya bisa mendapatkan satu pengujian sebelum hujan turun, itu terasa mengecewakan. Menyenangkan bisa merasakan kesempatan pertama itu, sudah enam bulan sejak saya terakhir mengendarai motor dan saya butuh waktu untuk bisa membiasakan diri lagi."

"Motor dan lintasannya terasa enak dan saya harap saya bisa melakukan tes yang lebih baik lagi besok dengan kondisi trek yang lebih kering dan mendapatkan lap lebih banyak," lanjut rider asal Australia itu.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar