Featured Video

Senin, 09 September 2013

Absennya CR7 Bikin Penggawa Brasil Kecewa


PETER MUHLY / AFP
Gelandang Portugal Cristiano Ronaldo merayakan gol pertamanya (dari tiga) ke gawang Irlandia Utara, pada laga kualifikasi Piala Dunia 2014, di Windsor Park, Belfast, 6 September 2013.

Bek Brasil, Thiago Silva, mengaku kecewa karena Cristiano Ronaldo harus absen membela Portugal pada laga uji coba melawan negaranya di Stadion Gillette, Boston, Amerika Serikat, Selasa (10/9/2013). Pasalnya, ia menilai CR7 akan membuat pertandingan tersebut menjadi lebih menarik. 


Ronaldo dikabarkan mendekap cedera tendinitis ketika membawa Portugal mengalahkan Irlandia Utara dalam kualifikasi Piala Dunia 2014, Jumat (6/9/2013). Pada laga tersebut, Ronaldo menjadi bintang lapangan karena mencetak tiga dari total empat gol kemenangan Portugal. 

"Portugal tim yang kuat, tetapi aku tak senang Cristiano tak bermain. Melihat teman yang cedera selalu tak menyenangkan, seperti yang terjadi pada Marcelo. Pemain kaliber Cristiano seharusnya selalu fit karena dia menjadikan pertandingan lebih menarik," kata Silva

Bukan hanya Silva, Oscar pun turut menyayangkan absennya Ronaldo. Namun, penggawa Chelsea ini tak lantas meremehkan lawannya karena menilai Portugal merupakan tim yang bagus meski tanpa bintang Real Madrid tersebut. 

"Saat salah satu pemain terbaik dunia absen, akan lebih menguntungkan untuk tim lawannya," tambah penggawa Brasil lainnya, David Luiz.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar