Featured Video

Kamis, 31 Oktober 2013

Stoner Kembali Tes Motor Honda 2014

ist.
 Di balik kompetisi sengit Marc Marquez dengan Jorge Lorenzo untuk jadi juara dunia musim ini, Honda terus mempersiapkan tunggangan tahun 2014. Tes terakhir pabrikan Jepang itu baru saja dituntaskan oleh Casey Stoner.

Dikutip dari Crash, Stoner baru saja menuntaskan sesi tes selama tiga hari yang dilangsungkan di Sirkuit Sugo, Jepang. Ujicoba yang dilakukan pensiunan MotoGP itu meliputi tes terhadap motor musim 2013 dan motor 2014.

Disebutkan juga kalau Stoner akan melakukan pengujian terhadap beberapa perangkat anyar Honda yakni mesin dan frame.

"Ini tiga hari yang bagus dan kami mendapatkan banyak waktu di atas lintasan, mempertimbangkan langit dan awan gelap yang cepat datang di sini. Kami menjalani ujicoba yang sibuk pada motor 2013 dan versi terbaru dari motor 2014," sahut Stoner.

"Keduanya punya aspek positif dan kami mencoba mendapatkan pemahaman yang lebih baik. Sedikit sulit mendapatkan feeling di Sugo karena kami tidak punya perbandingan saat pertama berkendara di sini. Secara keseluruhan itu merupakan tes yang bagus dan tidak terganggu hujan," lanjut pebalap asal Australia itu.

Ini bukan kali pertama Stoner melakukan ujicoba pada motor Honda karena di awal September dan Oktober lalu dia juga melakukan hal yang sama.

Tak ada catatan waktu dirilis Honda dari sesi ujicoba tersebut.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar