Featured Video

Senin, 09 Desember 2013

DC United Terkesan dengan Suporter Indonesia

Skuat DC United berpose jelang laga melawan Arema Cronous di Stadion Kanjuruhan Malang, Ahad (8/12)
Skuat DC United berpose jelang laga melawan Arema Cronous di Stadion Kanjuruhan Malang, Ahad (8/12)

 Dua laga turpramusim DC United melawan Persib dan Arema Cronous menyisakan kesan mendalam bagi pelatih Ben Olsen. Meski tim asuhannya menelan dua kekalahan, namun ia merasa terhibur dengan atmosfer pertandingan.


Dia sangat senang dengan antusias Bobotoh dan Aremania yang sangat  atraktif dalam mendukung klub kesayangannya. Apalagi, selama dua pertandingan itu, ia mendapati stadion selalu dijubeli puluhan ribu penonton.

"Saya sudah banyak mengunjungi stadion, dan dua laga di Indonesia ini suasananya sangat luar biasa," kata Olsen saat konferensi pers di Stadion Kanjuruhan, Ahad (8/12) malam.

Menurut Olsen, atraktifnya suporter Persib dan Arema sangat jarang ditemukan di kompetisi lainnya. Dia menilai, kehadiran pendukung setia itu bisa berdampak positif bagi semangat klub.

Juara Piala Amerika Serikat (AS) Terbuka 2013 itu menelakan kekalahan dengan skor 1-2 melawan Maung Bandung dan Singo Edan. Olsen tidak kecewa dengan hasil buruk yang didapat skuat Black and Red. Menurut dia, hasil tanding melawan klub Indonesia dapat berimbas positif bagi pengalaman pemain muda DC United.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar