Featured Video

Sabtu, 04 Januari 2014

Jelajah Dunia Harry Potter dengan Google Map

Jelajah Dunia Harry Potter dengan Google Map














Toko Ramuan Mr Mulpepper's yang terdapat dalam set Diagon Alley di Warner Bros Studio di Leavesden. Street View.

 Bagi penggemar Harry Potter, tentu sudah tidak asing lagi dengan pasarnya kaum pesihir, Diagon Alley. Kini, untuk bisa menjelajahi pasar itu tidak perlu jauh-jauh pergi ke London, karena Google akan segera menampilkannya di peta Google Street View.


Google telah mengirimkan tim Google Map ke Inggris untuk mengunjungi lokasi Diagon Alley di Warner Bros Studio Tour, guna menangkap pemandangan keseluruhan, 360 derajat, lokasi Diagon Alley. Penggemar Harry Potter akan dapat melakukan navigasi ke tempat yang mereka sukai, seperti Ollivanders, Weasleys’ Wizard Wheezes atau apoteknya Mr. Mulpepper. (Lihat Foto: Ada Kota Sihir Harry Potter di Google Street View)

Antusiasme penggemar Harry Potter yang tinggi membuat Google ingin menghadirkan suasana dunia sihir hasil imajinasi penulis novel, J.K Rowling, secara nyata ke hadapan mereka. Google mengungkapkan bahwa timnya berhasil menangkap detail Diagon Alley yang selama ini tidak terlalu jelas ditampilkan di film Harry Potter.

Raksasa mesin pencari di bawah pimpinan Larry Page itu, tampaknya tengah berusaha menarik perhatian orang-orang yang tidak memiliki kemampuan mendatangi berbagai tempat-tempat terkenal. Sebelumnya, Google Map Street View menampilkan pemandangan gedung Burj Khalifa, Kepulauan Galapagos yang termasuk panorama di bawah air, juga mengambil panorama di wilayah kutub Antartika serta Svalbard, wilayah paling utara Norwegia, yang terletak di Samudra Arktik.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar