Featured Video

Jumat, 07 Februari 2014

Sponsor Mulai Menghindari Neymar karena Kontroversi Transer

Sponsor Mulai Menghindari Neymar karena Kontroversi Transer
Neymar 
Kasus kontroversi transfer Neymar yang sedang mencuat mulai punya dampak buruk.

Sejumlah sponsor dikabarkan mulai menghindar dari penyerang Tim Nasional Brasil tersebut. Neymar sebagaimana diketahui adalah poster boy dari banyak produk terkemuka dunia.
Dia adalah salah satu pemain yang paling dikagumi di tanah kelahirannya, Brasil. Neymar juga salah satu pemain utama Nike dan juga salah satu senjata utama Barcelona untuk mengeruk keuntungan secara ekonomi dari hasil publikasi produk dengan memajang gambar Neymar.
Secara keseluruhan, Neymar sudah mendapatkan 35 juta euro per tahun dari hak pencitraan dirinya saja. Saat ini ada 11 perusahaan besar yang memanfaatkan nama Neymar untuk meningkatkan image brand mereka.
Hanya saja, kasus transfer yang berkepanjangan itu nampaknya mulai memberikan efek buruk terhadap pemasukan Neymar. Marca.commelaporkan bahwa beberapa perusahaan yang sebelumnya mengantre untuk menjadi sponsor Neymar sudah mulai mundur satu per satu.
Beruntungnya hingga saat ini, semua perusahaan yang sudah menjadi sponsor Neymar belum ada yang berminat menarik diri. Hanya saja, indikasi bahwa para sponsor sudah mulai menarik diri sudah muncul; acara dan program sponsorship bersama Neymar sudah mulai dibatasi.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar