Featured Video

Sabtu, 26 April 2014

Canggih Powerbank Ini Mampu Hidupkan Mesin Mobil

http://images.detik.com/content/2014/04/25/317/junopower650x0.jpgPowerbank Jumpr (istimewa/digitaltrends)
Powerbank tak cuma bisa memperpanjang 'nafas' ponsel yang kehabisan baterai. Powerbank yang satu ini bahkan dapat diandalkan untuk menghidupkan mesin mobil.

Perangkat ini memang tak seperti powerbank pada umumnya. Jumpr -- nama perangkat tersebut -- memiliki arus mencapai 6000 miliampere atau 6 kali lebih besar dari yang dimiliki charger standar iPhone ataupun kebanyakan smartphone lainnya.

Adapun tegangan yang dimilikinya adalah sebesar 5V dengan output 2,1 A yang sesuai untuk men-chargingsmartphone maupun tablet.

Untuk men-jumper powerbank ini dengan mobil yang akinya bermasalah sehingga tak bisa starter, JunoPower selaku pembesutnya telah menyediakan aksesoris berupa kabel jumper khusus yang dapat menghubungkan keduanya.

Seperti di kutip dari Digital Trends, Jumat (25/4/2013), setelah Jumpr dan aki mobil di-jumper, JunoPower Mengklaim hanya butuh beberapa menit hingga akhirnya mobil yang akinya tekor dapat distarter kembali.

Selain cocok sebagai pendamping smartphone, dengan kelebihan yang dimilikinya, Jumpr sepertinya juga cocok bagi pemilik mobil matik yang kerap dihantui masalah pada bagian aki.

Adapun banderol harga yang ditawarkan JunoPower untuk dapat memboyong powerbank Jumpr adalah sebesar USD 90 atau sekitar Rp 1,1 jutaan.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar