Featured Video

Sabtu, 31 Mei 2014

Marquez Ingin Kalahkan Rossi di Kandang The Doctor

Marquez Ingin Kalahkan Rossi di Kandang The Doctor

Jumat, 30 Mei 2014 16:49 WIB
Marquez Ingin Kalahkan Rossi di Kandang The Doctor
ytimg.com
Pebalap Honda Marc Marquez akan menghadapi perlawan keras dari Valentino Rossi di Sirkuit Mugello. 
Juara dunia MotoGP, Marc Marqueztampaknya akan menghadapi tantangan keras dari Valentino Rossi di ajang GP italia, Minggu (01/06/2014). Marquez akan berlomba di sirkuitMugello dengan membawa rekor tak terkalahkan dalam lima seri awal musim ini. 


Ia merupakan juara dunia termuda saat tahun lalu juara pada usia 20. Pekan lalu, pebalap asal Spanyol ini meraih gelar juara kelima  di Perancis sekaligus menyamai rekor pebalap legendaris Giacomo Agostini pada 1972.

Saat ini Marquez menempati peringkat pertama klasemen sementara dengan selisih 42 poin dari pesaing terdekatnya, Dani Pedrosa yang juga merupakan rekan setimnya di Repsol Honda. Sementara Valetino Rossi berada di peringkat tiga dengan terpaut dua poin di belakang Pedrosa.

Namun Marquez memperkirakan Rossi tidak akan mudah menyerah dalam lomba yang berlangsung di kandangmya di sirkuit Mugello ini.
"Saya pikir, di sirkuit Mugello ini, Valentino Rossi akan memacu motornya seperti seorang berusia 22. Ia akan sangat cepat dan menekan saya," lanjutnya.

"Meski sekarang unggul, kami tak boleh lupa kalau kami berhadapan dengan para pebalap terbaik. Dari luar tampak mudah, namun kami harus kerja keras," lanjut Marquez.

Tahun lalu, Marquez gagal di Mugello. Rossi memang selalu tampil maksimal di Mugello ia menjadi juara selama tujuh tahun sejak 2002.t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar