Featured Video

Selasa, 24 Juni 2014

Berapa Harga Toughpad FZ-M1 di Indonesia?

Panasonic Toughpad FZ-M1
Panasonic Toughpad FZ-M1

Tablet tangguh terbaru Panasonic, Toughpad FZ-M1 akhirnya resmi diboyong ke Indonesia, Selasa (24/6). Perangkat bersistem operasi Windows 8.1 Pro ini rencananya dipasarkan di tanah air mulai Juli 2014.

Sama dengan produk di keluarga Toughpad lain, tablet ini tahan terhadap benturan, air, debu, dan suhu ekstrem. Itu berkat desain bodi yang memadukan logam, plastik dan balutan karet tebal di seluruh sisinya. Rancangan fully-rugged-nya disebut telah melalui beragam uji coba, salah satunya dengan menjatuhkan perangkat ini dari ketinggian lima kaki.
Perangkat dengan layar 7 inci WXGA (1280x800 piksel) ini juga memiliki kapasitas sensitivitas tinggi. Sepuluh titik layar sentuhnya bahkan disebut dapat dioperasikan menggunakan sarung tangan tebal. Toughpad FZ-M1 yang sudah didukung prosesor Intel Core i5 ini jelas membidik pengguna dari kalangan industri, bukan kalangan umum.

“Portabilitas, daya, konektivitas, pilihan konfigurasi serta ketangguhannya membuat tablet ini ideal untuk menghubungkan pekerja dengan misi penting dengan data yang mereka butuhkan pada saat apa saja, di mana saja,” kata Mr. Jun Matsuo, Director Toughbook Asia Pacific Group, dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa (24/6).
Spesifikasi pendukung lainnya termasuk kamera 5 MP dengan fokus otomatis dan lampu LED, WiFi, Bluetooth v4.0 (Class 1), USB 3.0, micro SDXC card slot, beserta docking connector.  
Penyimpanan internal di tablet ini terbagi dalam dua opsi. Yakni, 128GB SSD (juga 256GB SSD) dengan RAM 4 GB (pilihan Intel Core i5 vPro) atau 128GB eMMC dengan RAM 2 GB untuk prosesor Intel Celeron.

Lalu berapa harga Toughpad FZ-M1 ini saat dipasarkan di Indonesia? Yang pasti tidak murah. Panasonic membanderol perangkat ini 2.199 dolar Amerika Serikat atau Rp 26,4 Jutaan. Dan seperti produk Toughpad lain, FZ-M1 di dilindungi garansi tiga tahun.r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar