Featured Video

Minggu, 08 Juni 2014

Pirlo: Italia Bakal Tampil Menyerang di Piala Dunia

Andrea Pirlo dan Mario Balotelli
  | Source :tuttosport.com
Andrea Pirlo, gelandang elegan milik Juventus, menyatakan Italia bakal tampil lebih agresif dengan mempertontonkan gaya permainan sepak bola menyerang pada perhelatan Piala Dunia mendatang.


Padahal selama ini, skuat berjuluk Azzurri lebih dikenal dengan permainan bertahan yang kerap dikritik banyak pihak tidak mempertontonkan permainan sepak bola menarik.

Namun untuk melakoni laga pembuka di Piala Dunia melawan Inggris, Pirlo sejak jauh hari telah menegaskan keinginan timnya untuk tampil menyerang.

''Kami bermain sepak bola menyerang. Kami berusaha untuk mengontrol permainan dan menikmatinya. Selama ini kami sebenarnya masih sering dan sukses dengan permainan semacam ini,'' kata Pirlo dalam wawancaranya kepada Financial Times sebagaimana dilansir dari laman Tribal Football.

''Rasanya itu akan tetap sama di Piala Dunia. Saya rasa kami akan bisa bermain bagus. Saat ini kami telah memiliki segalanya untuk meraih kesuksesan di turnamen tersebut.''

Lalu Pirlo juga memberikan komentarnnya bisa tampil di Piala Dunia. ''Setiap anak memiliki impian utnuk bisa turut serta di Piala Dunia di Brasil ini. Saya sungguh beruntung masih memiliki kesempatan ini,'' ujarnya. r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar