Featured Video

Rabu, 03 Juni 2015

Terkapar Ditabrak Mobil, Pria Ini Malah Asyik Main Ponsel

Daily MailPria Tiongkok di kota Changsa sibuk dengan ponselnya sambil terkapar di tengah jalan usai mengalami kecelakaan
Entah apa yang ada dalam pikiran pria Tiongkok ini. Dia mengalami kecelakaan saat sedang mengendarai sepeda motor, tetapi setelah itu malah dengan santainya memainkan ponsel sambil terkapar di tengah jalan.


Menurut laporan yang dirangkum dari Daily Mail, Minggu (31/5/2015), si pria yang tak disebutkan namanya itu sedang berkendara di kota Changsa, ibu kota provinsi Hunan di bagian selatan Tiongkok, Selasa minggu lalu.

Di sebuah perempatan yang sibuk, sepeda motornya bertabrakan dengan sebuah mobil. Motor terguling, si pria bersama sejumlah kotak barang yang sedang dibawanya pun berserakan di jalan.

Bukannya segera bangkit dan pindah dari lokasi kecelakaan, dia memilih untuk tetap terkapar di tengah persimpangan sambil memainkan ponsel. Begitu pun saat polisi tiba, si pria menolak bangun dan mengatakan sedang menunggu ambulans.

Tak diketahui apakah sang pria sudah sibuk dengan ponselnya sebelum kecelakaan (dan gara-gara itu menabrak mobil) atau baru mulai asyik dengan gadget setelah terjatuh.
Daily MailLalu lintas di perempatan jalan mengalami gangguan akibat kecelakaan tersebut
Yang jelas, perbuatan itu dilaporkan mengganggu arus lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan. Foto-foto si pria ramai beredar di ranahonline Tiongkok dan menuai aneka komentar dari para netizen.

Beberapa netizen berkomentar bahwa si pria mungkin sedang sibuk mengambil selfie. Yang lainnya mengatakan, kecanduan si pria terhadap gadget sudah seperti ketagihan pada narkoba.

Ada juga yang menuduh dia sengaja melemparkan diri ke aspal agar mendapat kompensasi ganti rugi dari pengemudi mobil yang terlibat kecelakaan.

Adapun sang pria kemudian dibawa ke rumah sakit, lalu dipulangkan karena hanya menderita luka-luka ringan.k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar