Featured Video

Jumat, 25 Maret 2016

Foto Bareng Patung, Ekspresi Cewek-Cewek Ini Dihujat Netizen FB




Siapa sih yang melarang selfie? Tentu nggak ada seorang pun yang bakal melarang selfie bukan? Apalagi, kegiatan yang satu ini seolah sudah menjadi
kebiasaan salah kebanyakan orang di bumi ini. Nggak peduli dari remaja hingga mereka yang sudah dewasa. Namun, akhir-akhir ini selfie sendiri tampaknya sudah terlanjur kebablasan.
Bagaimana tidak, saking kebablasannya itu terkadang para pelaku sampai lupa dengan norma-norma kesopanan. Sehingga mereka berekspresi berlebihan saat melakukan selfie. Contohnya saja seperti kasus perusakan taman bunga, menginjak patung budaya yang ada di wihara. Hingga baru-baru ini ada juga kasus yang membuat kamu bakal ikut geram dan geregetan.




Kasus yang mulai merebak dan banyak diperbincangkan di jejaring sosial ini awalnya muncul karena sebuah foto wefie tiga orang cewek bersama sebuah patung budaya. Di mana dalam foto tersebut, terlihat jelas sekali kalau ketika cewek itu berpose tak pantas dan terkesan melecehkan diri mereka sendiri.


Inilah ketiga remaja yang selfie tak pantas bareng patung ©Facebook/renungan.diri3
Sebabnya mereka bertiga berpose dengan memegang dan ada yang mencium bagian dada patung. Dan salah seorang lagi malah mengacungkan jari tengah ke arah kemaluan patung yang kemungkinan besar memang sengaja disimbolkan sebagai patung putri atau dewi zaman dulu.


Inilah sebagian kecil dari komentar netizen ©Facebook/renungan.diri3
Makanya nggak heran kalau perilaku ketiga cewek ini pun langsung dipandang tak pantas, negatif serta tidak pada tempatnya. Apalagi, notabene cewek-cewek tersebut masih terbilang remaja yang harusnya bisa menjaga etika sopan dan santun seperti yang seharusnya.

Hingga kini pun, masih belum diketahui soal identitas ketiga remaja dan lokasi mereka mengambil gambar t ersebut. Sejauh ini sih, kebanyakan netizen semakin banyak yang berkomentar dan membagikan ulang foto wefie tak beretika tersebut. Duh, kok ya masih ada saja remaja-remaja yang punya kurang memiliki etika begini. Bagaimana menurutmu?