Featured Video

Kamis, 24 Maret 2016

Heboh Ashraf Sinclair Pamer Tubuh Seksi BCL di Instagram



Artis cantik dan seksi Bunga Citra Lestari (BCL) Istri dri Ashraf Sinclair ini memang tidak diragukan lagi keseksian tubuhnya, bahkan ia pun
kerap memamerkan keseksian tubuhnya di media sosial. Namun menriknya, kali ini bukan dirinya yang mengumbar keseksian di media sosial, melainkan sang suami.

Melalui akun Instagram @ashrafsinclair, suami Bunga Citra Lestari tersebut mengunggah foto yang memamerkan keseksian tubuh istrinya itu.Dalam foto tersebut Bunga Citra Lestari mengenakan baju yang terbuka. Di mana baju hitam yang dikenakan BCL tersebut bukan hanya memperlihatkan belahan dadanya, tetapi juga memamerkan sebagian besar punggungnya.



Sontak saja, foto yang diunggah Ashraf tersebut menerima banyak komentar dari para netter. Dari komentar para netter banyak yang memng memuji keseksian BCL namun banyak juga yang menyayangkan apa yang dilakukan Asrhaf dengan mengumbar keseksian tubuh istrinya tersebut.

“Kok bisa ya org malayu bgni…mrka muslim gk ya? istri bju gitu gk risih..dasar asraf kmu bkn imam yg baik kasian klian hedonis bnget,” salah satu komentar daru @raishan74.

Bagaimana menurut Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar