Featured Video

Senin, 10 Oktober 2016

Dukati Marah Sama Yamaha


Mulai tahun depan, Jorge Lorenzo dipastikan bakal menjadi bagian dalam Tim Ducati. Hal itu terjadi usai X-Fuera memutuskan tidak memperpanjang durasi kontraknya dengan Tim Movistar Yamaha.

Wajarnya sebagai calon pembalap anyar, Lorenzo pun diminta Tim Ducati untuk melakukan sejumlah sesi pada November. Yang mana sejumlah sesi tersebut bakal berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo dan Jerez.
Namun lantaran masih terikat kontrak, manajemen Tim Yamaha pun menolak permintaan Ducati untuk meminjam Lorenzo agar bisa mengikuti serangkaian sesi tersebut.
Hal itu pun lantas membuat Direktur Ducati, Davide Tardozzi, merasa sangat geram. “Kami telah mencoba segala cara agar Jorge Lorenzo dapat diizinkan (mengikuti sejumlah sesi yang bakal dilakukan oleh Tim Ducati), tapi jawaban dari Yamaha tetap tidak,” cetus Tardozzi, seperti dilaporkan uttomotoriweb.
“Kami pernah berpikir bahwa sikap Yamaha ini sungguh sangat tidak sportif. Akan tetapi, hal ini tetap dibolehkan, karena ia memang masih ada ikatan kontrak dengan Yamaha saat ini,” tuntas pria asal Italia tersebut.