Featured Video

Sabtu, 19 November 2016

Cara Jitu Atasi Sales Kartu Kredit



Bagi anda yang ingin tampil dengan suara berbeda dari aslinya, kini Google playstore menyediakan aplikasi tersebut secara gratis yang dapat dioperasikan melalui ponsel pintar anda yang berbasis android. 

Aplikasi yang bernama Sleek Call ini  dapat digunakan untuk  menghadapi petugas yang gemar menawarkan kartu kredit atau asuransi, dan sebagainya melalui ponsel. "Kadang kita sudah sopan mengatakan tidak tertarik dengan produk yg mereka tawarkan, tapi mereka terus  pantang menyerah menawarkan  produknya bahkan sampai telepon berkali-kali," kata Ari Sudradjat CEO PT Makmur Sukses Untung yang mmemproduksi aplikasi tersebut melalui keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu. 
Dengan menggunakan Sleek Call ini, si penelpon akan mendengar suara mereka sendiri tapi sudah berubah menjadi suara tupai, monster, alien atau yang lain.  Target pasar yang dibidik, menurut hasil survey, umumnya anak muda yang ingin menggoda rekan atau kekasihnya. Orang tua juga bisa men-download bagi buah hatinya, karena suara-suaranya banyak yang lucu dan disukai anak-anak. 
Aplikasi Sleek Call ini, mampu merubah suara manusia menjadi berbagai macam suara. Seperti suara Robot, Hantu, Monster, Tupai, Orang Mabuk, Zombie, Penjahat, dan 40 jenis suara lainnya. Suara yg sudah berubah ini bisa dipakai sendiri untuk sekedar bersenang-senang, atau bercanda dengan temen menggunakan suara hantu. "Aplikasi ini mirip Talking Tom yang terkenal itu, tapi kalau Talking Tom cuma 1 suara, kalau Sleek Call ada 40 jenis suara yang bisa dimainkan," kata  Ari. 
Saat ini Sleek Call merupakan satu-satunya aplikasi android di dunia yang bisa merubah suara dan bisa dipakai untuk menelpon orang lain. Sehingga orang lain bisa mendengarkan suara yang sudah berubah, bukan suara asli. "Kami sedang dalam mengurus hak paten untuk teknologi ini," kata Ari.R