Featured Video

Rabu, 10 Oktober 2012

Aih... Cantiknya Wanita Berwajah 'Anime' Ini



Wanita berwajah anime (Dailymail)
 Mata bulat, bibir mungil dan rambut warna-warni adalah beberapa trademark dari kartun Jepang atau yang biasa dikenal dengan sebutan Anime. Apa jadinya bila wajah-wajah anime ini ada di dunia nyata?

Adalah wanita asal Ukraina bernama Anastasiya Shpagina yang sangat terobsesi dengan wajah-wajah perempuan ala komik Jepang tersebut. Maka dengan modal dasar kecantikannya dia pun mempermak wajahnya seperti karakter anime.

Permak yang dilakukan gadis berusia 19 tahun tersebut bukannya dengan operasi plastik, melainkan dengan sentuhan kosmetik. Bahkan dia mendandani satu mata saja agar terlihat sangat mirip dan dramatis membutuhkan waktu sampai 30 menit.



Saking cintanya dengan anime itu, dia bahkan mempunyai nama Jepangnya sendiri, yakni Fukkacumi. Demikian yang dilansir dari DailyMail, Selasa (2/10/2012).

Kemiripan 'Fukkacumi' dengan wajah anime ini langsung menyebar ke dunia maya. Banyak yang kagum dengan hasil kreasi dari wanita tersebut.



Fansnya di Facebook kini sudah mencapai 100 ribu orang, sedangkan salah satu videonya yang mengenai caranya berdandan agar semirip mungkin bahkan sudah dilihat 150 ribu kali.

Bagaimana, cantikkan seperti anime?





sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar