Featured Video

Selasa, 17 Januari 2017

MotoGP 2017: Yamaha dan Ducati Luncurkan Motor Barunya Pekan Ini


Panasnya persaingan MotoGP akan dimulai pekan ini seiring rencana Yamaha dan Ducati meluncurkan motor balapnya untuk musim 2017.


Adalah Yamaha yang akan lebih dulu mengenalkan tunggangan barunya. Motor untuk Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan diperkenalkan pada publik hari Kamis (19/1/2017) lusa, di Madrid, Spanyol.

Yamaha sudah meilis video teaser tentang peluncuran motor barunya itu melalui akun Twitter dan Facebook resmi mereka. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu Rossi dan Vinales diceritakan baru melihat motor baru mereka dan terlihat semringah dibuatnya.

Sehari berselang, Jumat (20/1/2017), Ducati yang akan merilis motor anyarnya. Kendaraan Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso itu akan dipamerkan di pabrik Ducati yang terletak di Bologna, Italia.

Dengan sesi latihan pramusim pertama akan dilangsungkan pada 30 Januari di Sirkuit Sepang, tim-tim pabrikan sudah sampai pada persiapan akhir untuk meluncurkan motornya. Suzuki diagendakan akan melakukan peluncuran pada 29 Januari, sementara Honda pada 3 Februari. d