Featured Video

Sabtu, 12 Agustus 2017

Marquez Kuasai Latihan Ketiga


Rider Repsol Honda Marc Marquez mencatat waktu tercepat untuk menguasai sesi latihan ketiga MotoGP Austria, sekaligus memutus rentetan posisi teratas dari para pebalap Ducati.


Marquez berhasil menorehkan waktu 1 menit 23,459 detik dalam sesi yang berlangsung di Red Bull Ring, Spielberg, Sabtu (12/8/2017) sore WIB. Dari ketiga latihan yang sudah berjalan, baru kali ini posisi tercepat tak direbut rider Ducati.

Kedua latihan di Red Bull Ring, Jumat (11/8) kemarin, rutin menempatkan pebalap yang menunggangi motor Desmosedici Ducati di posisi teratas. Di latihan pertama ada Hector Barbera (Reale Avintia Racing) dan kemudian Andrea Dovizioso (Ducati).

Di belakang Marquez dalam latihan kali ini ada Johan Zarco dari Monster Yamaha Tech 3. Ia unggul tipis dari pebalap Suzuki Ecstar Andrea Iannone. Sedangkan Jorge Lorenzo dari Ducati berada di posisi keempat, diikuti Valentino Rossi (Movistar Yamaha) yang kabarnya terkena flu menjelang akhir pekan balapan kali ini.

Sementara itu Dani Pedrosa, rekan setim Marquez, cuma berada di posisi ke-14 dalam latihan kali ini. Ia dipastikan harus melewati Q1.

Hasil FP3 MotoGP Austria:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar