Featured Video

Rabu, 08 November 2017

Valentino Rossi Akan Tetap di MotoGP jika...


Kontrak Valentino Rossi bersama tim Yamaha tersisa satu tahun lagi. Meskipun demikian, pebalap dengan julukan The Doctor ini belum membuat keputusan soal kariernya pada ajangMotoGP bersama Yamaha.

"Saya akan memutuskan masa depanku pada musim berikut," kata Rossi kepada Sky Sport Italia.
Peraih tujuh gelar juara dunia kelas premier ini menegaskan bahwa keputusan tersebut akan dipengaruhi oleh performanya dalam beberapa balapan yang akan datang.
"Jika beberapa balapan ke depan saya mampu bersaing atau tampil kompetitif, saya ingin bertahan lebih lama," tambah mantan pebalap Honda dan Ducati ini.
Saat ini, Rossi dan para pebalap MotoGP memiliki satu balapan tersisa pada kalender musim 2017. Mereka akan bersaing dalam MotoGP Valencia pada 12 November.
Sepanjang kariernya dalam kelas paling bergengsi balap motor ini, Rossi tercatat telah menang di Valencia pada tahun 2003 dan 2004. Dia berusaha untuk tampil pada akhir pekan ini.
"Saya sedang mempersiapkan diri dengan cara tetap fokus dan merencanakan strategi yang terorganisir untuk balapan akhir pekan di Valencia," ujar Rossi.
"Ini adalah saat yang penting bagi saya. Saya datang dengan performa yang agak bagus dalam event terakhir di Valencia. Kaki saya juga sudah baik dan saya merasa fit."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar