Featured Video

Jumat, 16 Februari 2018

Natalie Decker Tetap Tenang Menjajal Sirkuit


Tak peduli finis ke berapa dalam balapan, pembalap muda Natalie Decker mengaku selalu bahagia ketika menjajal sirkuit. Balapan mobil, bagi wanita ini memang menjadi hobi yang menyenangkan untuk digeluti.


"Balapan itu gila. Hanya itu yang harus saya katakan, tetapi itu menyenangkan," kata Decker, awal pekan ini.
Pekan lalu, Decker finis kelima pada seri balapan ARCA di Daytona International Speedway. Kembali ia mengatakan, finis bukanlah soal yang utama.
Tetapi Decker berharap bisa melakoni balapan lebih baik ke depan. Ia memang sedikit mengalami kendala di balapan Daytona, salah satunya lantaran suhu yang terlalu panas sehingga mesin mobilnya bermasalah.
"Mungkin kami akan menyelesaikan balapan yang lebih baik, tapi saat pertama saya di Daytona, saya duduk di tiang dan mendapat posisi kelima, jadi saya sangat bahagia," ujar Decker.
Natalie Decker adalah seorang pembalap mobil profesional wanita Amerika Serikat yang mengawali debutnya di balapan NASCAR Camping World Truck Series pada April 2016 di Alpha Energy Solutions 250 di Martinsville Speedway. Pembalap kelahiran 1997 itu berkompetisi di beberapa balapan ARCA untuk Motorsports Venturini 2017 dan kini mengarungi musim 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar