Featured Video

Kamis, 14 Juli 2011

Pique & Shakira Curi-curi Waktu Bermesraan

Han Kristi - detiksport




Miami - Gerard Pique dan Shakira tengah dimabuk asmara. Karena kesibukan, mereka pun tak menyia-nyiakan kesempatan yang ada untuk terus bermesraan.

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (14/7/2011), baru-baru ini, Pique dan Shakira tertangkap kamera tengah mencuri kesempatan untuk bermesraan di bandara Miami, Amerika Serikat.

Saat berada di lapangan parkir bandara tersebut, Pique tampak berciuman dan berpelukan dengan sang kekasih yang usianya lebih tua 10 tahun itu. Mereka pun terlihat sangat bahagia.

Pasangan itu memang kesulitan untuk bisa meluangkan waktu bersama. Saat ini, Shakira tengah sibuk dengan tur 'The Sun Comes Out'.

Pada Januari lalu, Shakira mengakhiri hubungannya dengan Antonio de la Rua. Kemudian ia bertemu Pique saat menggarap video klip 'Waka Waka (This Time for Africa)'. Sejak itu, gosip percintaan Shakira dan bek tengah Barcelona itu mulai terungkap ke publik.

Pique dan Shakira mengumumkan hubungan mereka dengan mem-posting foto mereka di Twitter. "I present to you my sunshine," tulis Shakira pada caption foto tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar