Featured Video

Rabu, 07 Desember 2011

9 Busana Favorit Wanita yang Dibenci Pria






img
ist.
 
Jakarta - Ada beberapa jenis busana yang dianggap fashionable oleh kaum wanita. Namun sayangnya, busana-busana tersebut justru tak disukai oleh para pria. Inilah sembilan jenis busana yang tak disukai pria menurut survei yang dilakukan MSN.


img
dok. Ralph Lauren
1. Celana Harem
Celana jenis ini mulai menjadi buruan para fashionista semenjak peragaan busana Yves Saint Laurent pada 2008 lalu. Tetai pria malah melihat harem pants sebagai salah satu fashion item yang aneh. Bagi mereka, bentuknya malah membuat tubuh wanita menjadi tidak proporsional.
img
dok. Celine
2. Jumpsuit
Terusan celana atau biasa yang disebut jumpsuit merupakan salah satu baju yang nyaman karena tak mempertontonkan lekuk tubuh. Namun kaum pria tidak terlalu menyukai jumpsuit. Menurut salah satu responden," Di mata pria, wanita yang memakai baju ini terlihat seperti anak kecil, atau terlihat seperti ibuku di masa mudanya."
img
dok. Getty Images
3. Headband
Menurut pandangan pria, aksesori rambut jenis apapun terlihat rumit. Mereka lebih menyukai wanita dengan tatanan rambut polos, terurai indah tanpa aksesori apapun.
img
ist.
4. Sepatu Boots
Walau fashionable, sepatu ini terlihat kurang menarik di mata pria. "Sepatu ini tidak memperlihatkan betis dan jari-jari cantik seorang wanita. Bahkan kadang menimbulkan bau kaki," menurut salah seorang responden survei tersebut.
img
dok. Getty Images
 5. Sandal Gladiator
Pria benci bekas tali yang menempel pada kulit wanita setelah mengenakan sandal ini. Selain itu, para pria beranggapan bahwa sandal gladiator membuat kaki pemakainya terlihat lebih pendek.
img
ist.
 6. Tuxedo
Tren busana kerja ala wallstreet memang sedang menjadi hot trend belakangan ini. Banyak wanita yang mencoba mengenakan setelan suit. Sayangnya untuk para pria, mereka lebih menyukai melihat figur bentuk tubuh Anda dengan gaun yang cantik.
img
dok. Getty Images
 7. Legging
Semua wanita menyukai legging. Jika Anda pikir legging itu seksi, sepertinya Anda salah. Pria beranggapan tidak ada lagi unsur misterius karena legging telah memperlihatkan segalanya. Setiap lekuk kaki akan terlihat dengan jelas.
img
ist.
 8. Overall
Mengenakan overall mungkin akan sangat nyaman tetapi menurut pria, busana tersebut malah menjauhkan wanita dari kesan feminin. Dengan menggunakanoverall lekuk tubuh Anda akan tertutupi bagaikan montir di bengkel.
img
dok. Getty Images
  9. Kacamata Berbingkai Besar
Walaupun kacamata ala Victoria Beckham disukai oleh banyak wanita. Namun model kacamata seperti ini ternyata tidak begitu disukai kaum pria. "Mata merupakan aset wanita, mengapa mereka harus menutupinya dengan kacamata aneh itu?" ujar salah satu responden survei.
wolipop


Tidak ada komentar:

Posting Komentar