Featured Video

Senin, 27 Februari 2012

Agar Berkembang, Andik Vermansyah Disarankan Main di Luar Negeri


Agar Berkembang, Andik Vermansyah Disarankan Main di Luar Negeri
Andik Vermansyah


 Bagi Publik Indonesia sosok Andik Vermansyah begitu spesial. Pemain Persebaya IPL ini menjadi salah satu bintang timnas U-23 pada SEA Games tahun lalu. Walaupun, Garuda Muda hanya mampu meraih medali perak, namun sosok Andik dinilai ikut menggairahkan sepak bola Indonesia melalui skill individunya.



Bakat itulah yang membuatnya mendapat 'kado' spesial dari David Beckham kala klub LA Galaxy melakukan pertandingan persahabatan. Bahkan, Beckham yang pernah merumput di MU dan Real Madrid, harus melakukan tackling keras kepada Andik guna menghentikan pergerakannya.

Skill Andik yang mumpuni juga diamini Steve Darby. Malah, pria yang pernah menangani Perak FC di Malaysia, Home United di Singapura dan timnas Thailand U-23, menyarankan agar Andik segera dikirim ke luar negeri. Alasannya cuma satu: agar ia dapat lebih berkembang.

"Andik Vermansyah adalah talenta besar lainnya di Indonesia. Pemain dengan tubuh kecil, tetapi memiliki potensi yang sangat besar dan dia harus segera dikirim ke luar negeri agar dapat berkembang secepatnya," ujar Darby.
Redaktur: Djibril Muhammad
Sumber: Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar