Featured Video

Minggu, 25 Maret 2012

Tomcat Bikin Acara Nonton Persib Bubar


Kemeriahan warga Kampung Cirangan Desa acara Jatisari Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung saat nonton bareng pertandingan sepakbola antara kesebelasan Persib Bandung kontra Persiba Balikpapan, Sabtu (24/3/2012) malam harus sirna ketika sekumpulan binatang kecil diduga tomcat menghampiri mereka.

"Baru saja setengah main. Di atas lampu neon ada kerumunan serangga. Kami perhatikan dan menangkap beberapa di antaranya, ternyata benar serangga ini persis seperti yang diberitakan di media massa akhir-akhir ini," ujar Hendar (44) pemilik rumah, di kediamannya, Minggu (25/3/2012).
Karena binatang kecil tersebut sama persis dengan tomcat, sekitar 5 orang yang tengah asyik nonton siaran sepakbola ini bubar ketakutan dan pulang ke rumahnya masing-masing.
Warna bintang kecil ini oranye polet hitam dengan kepala berkumis sepeti ikan lele, berekor runcing, memiliki empat pasang kaki dan bersayap. "Karena penasaran, beberapa ekor ditangkap dan dimasukkan ke dalam plastik bening. Setelah itu, saya matikanan semua lampu rumah," terang Hendar.

Editor: Hendra Gunawan  |  Sumber: Tribun Jabar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar