Featured Video

Selasa, 24 April 2012

Guardiola Murka saat Gelar Jumpa Pers


Guardiola Murka saat Gelar Jumpa Pers
Pep Guardiola


Pep Guardiola, manajer Barcelona, meluapkan kemarahannya saat menggelar jumpa pers jelang leg kedua babak semifinal Liga Champions lawan Chelsea. Guardiola masih kesal dengan seorang wartawan yang membocorkan susunan pemainnya dalam lagaEl Clasico lawan Real Madrid.

Barcelona akhirnya kalah 1-2 dari Real Madrid. Tapi, hal yang membuat Guardiola kesal adalah skenarionya bocor sehari jelang pertandingan. Sang wartawan membocorkan bahwa Guardiola menurunkan striker belia, Cristian Tello, dalam laga sepenting El Clasico.
Guardiola akhirnya menumpahkan kekesalannya saat menggelar jumpa pers. Dia membela habis-habisan keputusannya memilih Tello sebagai starter.
''Sialan.. dia (Cristian Tello) benar-benar bermain bagus,'' tukas Guardiola menjawab kritikan yang mencemooh keputusannya menurunkan Tello. ''Dia mampu menciptakan sejumlah peluang yang berbahaya.''
Guardiola menjawab panjang lebar untuk membela diri. Tapi ketika si wartawan pembocor mengajukan pertanyaan, pelatih Barcelona itu menjawabnya dengan jawaban singkat.
Guardiola sebelumnya menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak tertekan. Dua kekalahan beruntun dari Chelsea dan Real Madrid tidak membuatnya gusar.
''Saya tidak tahu apakah ini momen terpenting sepanjang karier saya sebagai pelatih. Tapi, saya selalu menghadapi tantangan dengan optimisme tinggi serta rasa percaya pada pemain dan tim,'' katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar