Featured Video

Selasa, 10 April 2012

Kesal Musik Berhenti, Ayah & Anak Tusuk Pengamen Dangdut di Tamansari


Jakarta M Yusuf dan Mamat Rais yang merupakan ayah dan anak asyik berjoget dangdut di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. Tiba-tiba alunan musik dangdut pengiring joget dari sound system berhenti lantaran listrik padam. Yusuf dan Mamat pun kesal sehingga tega menusuk Suprijanto (51).

Suprijanto merupakan pengamen dangdut gerobak yang biasa mangkal di Jalan Kali Besar Timur 18, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat. Suprijanto tewas akibat penusukan yang terjadi pada Senin (9/4/2012) sekitar pukul 23.00 WIB.

"Saat itu korban dan teman-temannya memainkan musik di tempat kejadian perkara (TKP) dan banyak yang berjoget," kata Kapolsek Tamansari, AKBP W Niti Hartono, kepada wartawan, Selasa (10/4/2012).

Niti mengatakan saat itu M Yusuf dan Mamat Rais yang merupakan ayah dan anak sedang ikut berjoget di kawasan itu. Tiba-tiba saja listrik yang digunakan untuk menyalakan speaker gorobak dangdut itu padam.

"Pelaku M Yusuf dan Mamat Rais yang sedang asik joget tiba-tiba saja marah karena musik mati," sambungnya.

Yusuf dan Rais yang marah kemudian menusuk Suprijanto. Akibatnya korban menderita luka tusukan di dada kiri, pinggang kiri dan tangan kiri. Suprijanto sempat dibawa ke RS Husada namun nyawanya tidak terselamatkan.

"Yusuf dan Mamat sudah kita amankan dengan barang bukti sebilah badik yang digunakan untuk menusuk," terang Niti.

(nal/vta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar