Featured Video

Selasa, 24 Juli 2012

Bonek Bikin Pemain QPR Takjub


AFP
Para pemain Queens Park Rangers saat berlatih di Kota Kinabalu, Malaysia, dalam persiapan melawan Kelantan pada 20 Juli. Pada 23 Juli, QPR akan melawan Persebaya Surabaya.
 Kehebohan fans fanatik Persebaya, Bonek Mania, membuat para pemain Queens Park Rangers (QPR) yang datang dalam rangka tur pra-musim mereka ke Surabaya, Sabtu (21/7/2012), takjub. Para pemain kagum dengan keriuhan sambutan yang ditunjukkan Bonek sejak mereka datang hingga pulang dari Surabaya

Seperti dikutip dari situs resmi Liga Prima Indonesia, Fabio da Silva, pemain yang dipinjam dari Manchester United, terpana melihat para Bonek sesaat setelah tiba di bandara. Sebelum masuk ke bus yang membawanya, dia sempat menoleh ke arah Bonek dan berkata "wow". Pelatih QPR, Mark Hughes, pun melayangkan pujian untuk para Bonek.

"Ini penyambutan terhebat yang pernah kami alami," ungkapnya.

Saat itu, pelatih asal Wales itu, mengatakan akan "mengganjar" para Bonek dengan penampilan terbaik Rangers dalam melakoni laga persahabatan dengan "Bajul Ijo". Menurutnya, laga ini sama pentingnya dengan laga pra-musim lain untuk persiapan mereka memasuki musim baru.

Bonek juga membuat gelandang QPR, Michael Doughty, terkesan.

"Tiba di Indonesia untuk grup suporter yang sangat antusias! Saya pikir, bus sudah mulai bergoyang," tulisnya di akun Twitter-nya.

"Tak pernah melihat hal seperti ini, dikawal ratusan sepeda motor dari bandara ke hotel. Kemampuan mengemudi yang luar biasa," tulis pemain berusia 19 tahun itu kemudian.


KOMPAS.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar