Featured Video

Jumat, 09 November 2012

"Datanglah Kerumah Saya"Kata Ronaldo


Ronaldo Ajak Para Pembenci Bertamu ke Rumahnya
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo (AP Photo/Angel Fernandez).
 MADRID  --  Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronalo mengaku ingin sekali mengajak orang-orang yang mengatakan dirinya arogan untuk berkunjung ke rumahnya. Ia ingin membuktikan dirinya tidak seperti yang mereka pikirkan.

 
Selama ini, publik mengenal skipper Timnas Portugal tersebut sebagai sosok yang mempunyai paham benci kekalahan dan haus kemenangan. Sebetulnya tak ada masalah dengan hal tersebut, karena itu adalah paham yang umum dipegang teguh oleh semua orang.
Akan tetapi, orang mengangap sikap yang ia aplikasikan dari paham tersebut membuat ia tampak sombong dan arogan. Atas penilaian tersebut ia amat memahaminya dan ingin meluruskan beberapa hal.
Pemain berjuluk CR7 itu menegaskan  dirinya hanya tak bisa mengekspresikan diri lebih santai dari apa yang ia rasakan. "Arogan? Saya rasa tidak. Mungkin saya hanya terlalu serius sehingga saya tampak terlihat sombong," katanya dalam wawancara dengan CNN kemarin.
"Saya memang sangat membenci kekalahan dan semua orang tahu itu, namun sebenarnya saya hanya ingin meraih yang terbaik dengan belajar dari kesalahan, karena sebenarnya itulah esensi sebuah kehidupan," tambahnya.
 
Pemain terbaik dunia 2008 itu mengaku sadar dirinya selama ini memiliki citra buruk di mata penggemar sepakbola. Namun menurutnya, semua stigma negatif yang diarahkan kepadanya hanya sebuah ketidaktahuan orang-orang terhadap sosok dirinya yang sebenarnya
 
"Bagaimana mungkin seseorang dapat menilai orang lain tanpa mengenal orang yang dinilainya ? Sepertinya ada yang salah dengan penilaian orang-orang. Saya rasa mereka terlalu menyudutkan saya dan terkadang hal ini dapat membuat saya merenung," kata mantan bintang Manchester United itu.
 
Karena itulah Ronaldo sangat ingin bertemu dengan orang-orang yang menilai dirinya arogan untuk saling bertukar pikiran.
"Saya ingin mengajak mereka mengunjungi rumah saya, mengobrol dan menghabiskan waktu bersama, sembari tentunya saya ingin melayangkan beberapa pertanyaan tentang apa yang membuat mereka selalu menilai diri saya arogan. Menurut saya dengan duduk bersama seharian, mereka akan mengenal siapa Cristiano Ronaldo yang sebenarnya.” katanya.

(R/g/9/11/12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar