Featured Video

Senin, 10 Desember 2012

Main Bulutangkis, Jokowi Menang Lawan Sutiyoso

Main Bulutangkis, Jokowi Menang Lawan Sutiyoso
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Atlet bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat (tengah) berpasangan dengan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) saat melakukan pertandingan eksibisi melawan tim mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso (kiri) dalam acara pembukaan Taufik Hidayat Arena (THA), di Ciracas, Jakarta Timur, Senin (10/12/2012). THA memiliki fasilitas lengkap dan modern untuk pelatihan dan pembinaan bulutangkis Indonesia, dan akan dipimpin oleh pelatih kepala Mulyo Handoyo. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo meresmikan Taufik Hidayat Arena (THA), tempat latihan bulutangkis bagi masyarakat umum di Ciracas, Jakarta Timur, Senin (10/12/2012). Dalam acara tersebut juga digelar pertandingan dadakan antara Jokowi melawan Sutiyoso mantan Gubernur DKI Jakarta.
Pertandingan ganda antara Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Taufik Hidayat melawan Sutiyoso yang berpartner dengan wartawan senior Ferry Kinabsan menghebohkan seisi undangan yang hadir. Menggunakan kostum bulutangkis layaknya pertandingan profesional pasangan Jokowi dan Taufik Hidayat, berakhir dengan skor 21-9 untuk kemenangan Jokowi dan Taufik.
"Sudah 30 tahun nggak pernah megang raket, maen badminton. Tapi dulu saya dari smp sampe sma pernah ikut klub 'Abadi' di Solo," kata Jokowi usai pertandingan kepada wartawan, Senin (10/12/2012).
Menurut mantan Wali Kota Solo itu, kedatangannya dalam acara peresmian Taufik Hidayat Arena merupakan bentuk dukungan pemerintah DKI dalam mengembangkan olahraga.
Taufik Hidayat Arena, berlokasi di Jalan Raya PKP, Nomor 8, Ciracas, Jakarta Timur. Berdiri di lahan seluas 6.600 meter persegi dengan berbagai fasilitas, THA yang disediakan sebagai fasilitas umum tersebut dibangun untuk mendukung dunia bulutangkis nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar