Featured Video

Sabtu, 23 Februari 2013

Diganti Oleh BTN, Nil Maizar Tunggu Putusan PSSI


FOTO:detikSport/Rachman Haryanto
Jakarta - Badan Tim Nasional (BTN) telah meresmikan Luis Manuel Blanco sebagai pelatih kepala timnas Indonesia. Sementara itu, Nil Maizar masih menunggu dan menyerahkan masalah tersebut kepada PSSI.

"Kalau saya begini, selama belum ada keputusan dari PSSI saya tidak bisa berkomentar banyak. Saya serahkan masalah ini kepada PSSI," ujar Nil saat dihubungi, Sabtu (23/2/2013).

Nasib mantan pelatih Seman Padang tersebut menjadi tidak jelas. Sebab, BTN, yang diketuai oleh Isran Noor, Blanco tanpa menjelaskan posisi Nil Maizar. Bahkan BTN telah mengumumkan dan memanggil 34 nama pemain untuk menjalani pemusatan latihan menghadapi Arab Saudi.

Nil mengaku hingga saat ini belum mendapatkan pemberitahuan dari PSSI. Sementara, ia masih terikat kontrak hingga April 2014.

"Sampai saat ini belum ada pemberitahuan apa-apa. Saya masih menghormati kontrak saya yang berakhir April 2014," sambungnya.

PSSI telah merilis 34 daftar nama pemain yang dipanggil untuk melakoni kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi 23 Maret mendatang. Timnas Indonesia rencanannya akan menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta mulai 10 Maret.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar