Featured Video

Sabtu, 16 Februari 2013

Seorang Siswi SMA Diculik Saat "Study Tour"


Seorang siswi bernama Ranianti Manginte (16) yang mengikutistudy tour di Kota Makassar, dilaporkan diculik, Jumat (14/02/2013) sekitar pukul 01.00 Wita. Hingga kini, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mencari gadis remaja ini.

Hilangnya Ranianti, siswi yang masih duduk di bangku kelas 1 SMA ini dilaporkan oleh salah seorang gurunya, Apostolis Aghogho Abram ke Polsekta Panakukang. Dalam laporannya, Abram menuding siswanya diculik oleh pria bernama Michael saat study tour di Makassar. Korban diculik saat dia dan peserta studi tur lainnya menginap di mes Advend, Jalan Racing Center.
"Kita studi tur di Makassar dan peserta menginap di mes Advend, Jalan Racing Centre. Kita belum tahu pasti alasannya. Berdasarkan keterangan temannya, korban tidak ada di mes sekitar pukul 01.00 Wita," terang Apostolis.
Sementara itu, petugas Polsekta Panakkukang, Brigpol Aryanto Najib membenarkan, kejadian tersebut dan telah dibuatkan laporannya.
Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsekta Panakkukang, Inspektur Satu (Iptu) Sukardi yang dikonfirmasi mengatakan, hilangnya salah satu peserta study tour dari Kabupaten Toraja di Makassar masih dalam proses penyelidikan.
"Kalau korban masih di bawah umur, masuk kategori penculikan. Persoalan ini akan ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)," terang Sukardi.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar