Featured Video

Selasa, 12 Maret 2013

Barca Dikritik, Pique Membela


FOTO:(AFP/Javier Soriano)
Barcelona - Setelah terdepak dari Copa del Rey, Barcelona juga terancam tersingkir dari Liga Champions. Kritik pun mulai berdatangan ke kubu Barca namun ditepis oleh Gerard Pique.

Pada kompetisi domestik itu, El Barca dipaksa mengakui keunggulan rival beratnya Real Madrid di babak semifinal dengan agregat 2-4. Ketidakberuntungan Barca berlanjut di Eropa dengan takluk 0-2 di leg I babak 16 Besar di markas AC Milan.

Dengan situasi ini, peluang terbesar Pique dkk. hanya berjaya di liga pada akhir musim nanti mengingat besarnya selisih angka mereka dengan Madrid, yang menghuni di peringkat kedua.

Performa kurang meyakinkan yang diperlihatkan membuat Barcelona disorot akhir-akhir ini. Namun, Pique optimistis menilai kalau hal demikian bisa terjadi pada tim hebat manapun juga.

"Kami memuncaki liga dengan selisih 13 poin dengan tim di peringkat kedua. Memang Real Madrid menyingkirkan kami di Copa del Rey tapi tim itu adalah Madrid," sahut pemain bertahan Barca ini di AS.

"Situasi kami di Liga Champions memang sulit, kita semua tahu. Anda bisa saja memiliki satu pertandingan atau dua pertandingan yang buruk."

"Tapi kami tahu kami bisa membalikkan keadaan dan kami akan melakukannya untuk diri sendiri dan fans tapi bukan untuk Anda, media," sungut mantan bek Manchester United itu.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar