Featured Video

Selasa, 12 Maret 2013

Kebobolan Akan Fatal bagi El Barca


FOTO:David Ramos/Getty Images
Barcelona - Dengan defisit dua gol, Barcelona bertekad mencetak sebanyak mungkin gol ke gawang AC Milan di leg II perdelapanfinal. Pun demikian, El Barca diingatkan untuk tidak kebobolan karena akan fatal.

Usai takluk 0-2 di leg I, Barca kini butuh kemenangan setidaknya 3-0 di Camp Nou, Rabu (13/3/2013) dinihari WIB untuk menapaki babak perempatfinal.

Menjamu Milan, Los Cules dalam grafik yang kurang oke. Kendati di laga sebelumnya sukses mengalahkan Deportivo La Coruna di La Liga, namun itu cuma kemenangan kedua Barca dari lima laga terakhirnya.

Di sisi lain, Rossoneri mulai menanjak di paruh kedua musim. Pasukan Massimiliano Allegri itu belum lagi kalah sejak awal Januari dan tidak terkalahkan dalam lima laga tandang terakhirnya.

Gerard Pique mengakui Barcelona tidak dalam situasi yang bagus saat ini. Namun begitu, Pique yakin timnya itu bisa lolos.

'Kami tahu bagaimana strategi Milan nanti. Dengan hasil yang mereka dapat di leg pertama, mereka akan merapatkan pertahanan dan mencoba untuk tidak kebobolan. Tapi jika kami bermain seperti biasanya, kami akan punya banyak peluang," ucap Pique di AS.

"Kami harus mengejar defisit dua gol. Kami akan mencoba mencetak gol sebanyak yang kami bisa. Kebobolan sebuah gol akan fatal bagi kami," sambung dia.

"Keberuntungan juga dibutuhkan saat ini. Kami harus memiliki keyakinan -- ketika Anda yakin, Anda akan menciptakan keberuntungan Anda sendiri," kata pemain bertahan ini.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar