Featured Video

Kamis, 28 Maret 2013

SP BERSIAP KE HONGKONG


Semen Padang FC diuntungkan dengan pengunduran jadwal pertandingan Indonesian Premier League (IPL) 2013 menghadapi Persija, Jumat 29 Maret 2013 mendatang di Stadion Singaperbangsa, Kerawang.

“Kami sudah dikonfirmasi soal permintaan pengunduran pertandingan dari Persija. Karenanya,kami langsung memboyong pemain pulang ke Padang dari Jepara. Siang ini (kemarin,red) pemain sudah pulang,”kata manajer tim, Asdian di Indarung.
Kondisi ini, kata Asdian, sedikit menguntungkan bagi persiapan tim yang akan bertolak ke Hongkong, 31 Maret mendatang untuk ber­tanding dengan tuan rumah Kitchee FC, 2 April 2013. Waktu recovery jadi lebih panjang dan pemain bisa dipersiapkan lebih matang untuk menghadapi pertan­dingan ketiga Semen Padang pada grup E AFC Cup 2013.
Terpisah, Media Officer Semen Padang FC Ronny J Suhatril menyebutkan Persija meminta pengunduran jadwal pertandingan menghadapi Semen Padang kepada ope­rator Liga, PT LPIS (Liga Prima Indonesia Sportindo).
Hal ini kemudian dika­barkan kepada Semen Pa­dang yang menyetujui per­tan­di­ngan ditunda untuk di­jad­wal­kan kembali oleh PT LPIS.
Ditanya soal pemain, Ron­ny meyakini kejadian saat tandang ke Pune, India meng­hadapi Churcill Brothers tak akan terulang lagi karena urusan administrasi pemain asing sudah rampung.
“Pemain asing kami, se­perti Esteban Viscarra, Ed­ward Wilson Junior, dan Yu Hyunkoo sudah siap tanding karena administrasi keb­erang­katannya ke Hongkong sudah rampung,” kata Ronnya
Digeser Perseman
Di Klasemen IPL saat ini, Semen Padang harus rela tempatnya di puncak kla­semen pindah tangan ke Perseman Manokwari. Di laga keempatnya, Perseman sukses mengantongi tiga angka hasil kemenangannya atas PSIR Rembang, 5-2.
Dengan demikian, dari empat pertandingan, tim promosi ini sudah mengum­pulkan 12 poin, sedangkan Semen Padang meraih 10 poin, setelah ditahan imbang, Persijap, Selasa (26/3) 

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar