Featured Video

Senin, 11 Maret 2013

TIM SP BAWA RENDANG KE INDIA


Sebanyak 16 pemain Semen Padang yang telah sampai di Pune, India untuk mengikuti pertandingan kedua AFC Cup, langsung mencicipi berbagai menu latihan di lapangan latihan yang tak jauh dari tempat mereka menginap di The O Hotel Pune, India, Minggu (10/3) pagi, waktu setempat

Menurut Media Officer Semen Padang FC, Ronny J Suhatril yang menginfor­masikan dari India melalui email, latihan itu dipimpin pelatih kepala Jafri Sastra. Menurut Ronny,  pada latihan itu pelatih tak terlalu me­maksa Hengky Ardiles Cs melahap menu latihan di sektor fisik. “Mereka butuh recovery setelat perjalan panjang dari Padang-Singa­pura,New Delhi-Pune,”kata Ronny.
Menurut rencana, hari ini, pemain Semen Padang yang sukses meraih poin penuh saat menjamu Warriors FC Singa­pura di Padang, pekan lalu akan menjajal Stadion Ba­lewadi yang akan jadi tempat bertanding dengan tuan ru­mah, Churcill Brothers. “Kami targetkan anak-anak bisa bermain maksimal dan mini­mal membawa poin pulang ke Padang,”kata Ronny
Stadion Balewadi adalah stadion yang akan digunakan untuk pertandingan AFC cup, Selasa (12/3) besok. Stadion tersebut pernah digunakan sebagai salah satu tuan rumah penyelenggaraan Common­wealth Games 2008 di India.
Ditanya soal cuaca, Ronny menyebutkan cuaca di kota Pune nyaris sama dengan Padang sehingga. Hanya saja, untuk penyesuaian menu, manajemen menyiapkan bekal yang dibawa langsung dari Padang berupa rendang dan samba lado, serta sejumlah makanan tradisional Padang lainnya.
“Alhamdulillah maka­nan tersebut cukup membantu konsumsi dari pemain, kendati hal ini bukan permasalahan utama,”sebut Ronny lagi seraya menyebutkan Semen Padang nantinya akan men­dapat dukungan dari maha­siswa Indonesia yang ber­kuliah di Pune University.
Visa Kelar
Sementara itu, dua mid­fieler asing Semen Padang, Yu Hyunkoo dan Esteban Viz­carra, ditargetkan bergabung bersama tim, Senin (11/3) ini, begitu urusan administrasi mereka tuntas.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar