Featured Video

Senin, 06 Mei 2013

Ayah Akhiri Hidup Bersama 2 Anaknya


Seorang ayah bernama Darmalis nekad mengakhiri hidup bersama dua orang anaknya. Ketiganya diduga tewas setelah minum racun serangga. Menurut informasi, Darmalis diduga panik karena tengah menjalani proses cerai dengan istrinya.

Warga Desa Lumindai Kota Sawahlunto buncah, ketika seorang ayah berikut dua anaknya ditemukan tewas mengapung di kawasan p­e­man­dian desa tersebut. Kuat dugaan, ketiganya tewas bu­nuh diri dengan meminum racun serangga.
Adalah Darmalis, pria yang masih berumur 27 tahun terse­but diduga mengakhiri hidupnya dengan meminum racun serang­ga. Namun, sebe­lumnya Dar­ma­lis diduga meminumkan dulu ra­cun serangga tersebut kepada ke­dua anaknya, Cindi 7 tahun dan Bayu 4 tahun.
Ketiga mayat tersebut ditemukan warga Lumindai, Minggu (5/5), sekitar pukul 10.00 WIB, dengan kondisi mengapung dalam bak mandi seluas 4 meter persegi. Tak jauh dari bak tersebut, dite­mukan botol minuman anak-anak, yang diduga racun.
Polisi yang mendapatkan la­poran dari warga, langsung me­luncur ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. “Sa­at polisi datang, ketiga kor­ban sudah dibawa warga ke ru­­­mah duka,” ujar Kasat Res­krim Polresta Sawahlunto, AKP. Julianson kepada Haluan, Minggu (5/5).
Julianson mengatakan, pihaknya mendatangkan dokter untuk mela­kukan pemeriksaan. Dokter menyim­pulkan, tidak terjadi tindak kekera­san terhadap satupun korban. Namun, ketiga korban terlihat mengeluarkan busa, yang diduga akibat racun yang masuk ke dalam tubuhnya.
Yeni (27), istri Darmalis dan orang tua dari Cindi dan Bayu, yang tak kuat menerima kenyataan, menangis sekuat-kuatnya. Yeni tak menyangga suami dan anak-anak­nya akan pergi dengan cepat secara bersamaan.
Kok sarupo iko, baa indak babaok amak bagai nak. Bia barampek kito maningga sakalian,” ujar Yeni, meratap di samping tubuh kedua anaknya.
Sementara itu, beberapa warga yang meminta dirahasiakan iden­titasnya mengatakan, Darmalis mengakhiri hidupnya diakibatkan kuatnya masalah yang menerpa keluarganya. Saat ini, Darmalis tengah menjalani proses cerai dengan istrinya Yeni.
Masih menurut warga, sebelum men­jalankan aksi nekad tersebut, Dar­malis menjemput kedua anak­nya di rumah sang istri. Yeni yang tak merasa curiga, memperbolehkan ke­dua anaknya ikut bersama sang sua­mi.
Ternyata, saat melepas kedua anaknya pergi dengan Darmalis, itulah menjadi waktu terakhir bagi Yeni melihat kedua anak terkasih, dalam kondisi hidup.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar