Featured Video

Senin, 06 Mei 2013

Persib Bandung Pastikan Depak Herman Dzumafo


Herman Dzumafo Epandi (kiri) dipastikan akan dilepas Maung Bandung (ANTARA/Agus Bebeng)
Persib Bandung memastikan akan melepas salah seorang strikernya, Herman Dzumafo Epandi. Pemain asal Kamerun yang sempat memperkuat PSPS itu didepak karena permainannya dianggap tak berkembang selama putaran I Liga Super Indonesia (ISL) 2012-13.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan, dia telah memberi banyak kesempatan kepada Dzumafo untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya selama putaran pertama. "Tapi, dalam perkembangannya (Herman) Dzumafo tidak menunjukkan diri sesuai yang kami harapkan,” jelas Djadjang kepada wartawan belum lama ini.

Djanur --sapaan Djadjang-- sebelumnya pernah mengungkapkan kalau dirinya memprioritaskan perbaikan di lini depan. Terutama, mencari striker yang bisa dijadikan tandem ideal bagi Sergio Van Dijk.
Hal ini tak lepas dari perkembangan positif yang ditunjukkan oleh sektor pertahanan Maung Bandung dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Saya sudah lakukan evaluasi dalam setiap pertandingan dan kebutuhannya lebih diarahkan dulu ke lini depan,” katanya.

Djanur juga menambahkan, Persib akan mendatangkan pemain baru pada putaran kedua nanti. Namun, mantan pelatih Pelita Jaya tersebut enggan merinci siapa pemain yang dimaksudnya itu.

Sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa Persib berniat mendatangkan penyerang Arema, Greg Nwokolo. Sayang, upaya ini sepertinya menemui jalan buntu, meski Persib telah menawarkan dua pemain tengah mereka, Asri Akbar dan George Parfait Mbida Messi. 

Sebagai gantinya, Persib pun memutuskan untuk mendekati penyerang Sriwijaya FC, Hilton Moreira. Pemain asal Brasil ini sebelumnya pernah memperkuat Maung Bandung.
"Yang pasti, sebelum putaran kedua dimulai, kami sudah mendapatkan pemain baru. Untuk saat ini, saya belum bisa katakan siapa dia dan dari klub mana,” kata Djanur.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar