Featured Video

Selasa, 04 Juni 2013

Cedera Bahu, Ryan Arihan Out dari Tour de Singkarak

Payakumbuh - Ryan Arihan mengalami kecelakaan yang membuatnya gagal finis di Etape II Tour de Singkarak. Dapat cedera pada bahu kiri, anggota Tim Nasional Indonesia itu dipastikan tak bisa menuntaskan kejuaraan.


Ryan terjatuh setelah bersenggolan dengan dua pebalap asing saat etape kedua tinggal menyisakan sekitar 25 km. Kejadian tersebut terjadi di lintasan menurun dan berbelok, yang membuat dia tak mampu mengendalikan sepeda dan akhirnya terjatuh.

Insiden tersebut membuat Ryan mengalami cedera pada bahu kirinya. Pebalap sepeda asal DKI Jakarta itu pun dipastikan absen di etape ketiga dan bahkan tidak bisa menuntaskan Tour de Singkarak tahun ini.



"Dia dipastikan absen dan besok akan dibawa ke Jakarta. Iya, dislokasi bahu kiri. Akan butuh beberapa pekan untuk pemulihan, tapi kepastian soal kondisinya dan penanganan selanjutnya masih butuh pemeriksaan lebih lanjut," ujar ofisial Indonesian National Team, Teguh EP, saat dihubungi melalui telepon.

Absennya Ryan dikhawatirkan mengganggu upaya Tim Nasional Indonesia mencapai target finis di posisi tiga besar. Terkait hal tersebut, Teguh berharap hasil terbaik bisa diraih oleh Abdullah Fatahillah dkk.

"Yaa gimana ya... Kita berharap tetap dapat hasil terbaik. Kita pastikan akan terus memberikan yang terbaik," lanjut dia. 

Absennya Ryan membuat Indonesian National Team tinggal diperkuat enam pebalap yakni Aiman Cahyadi, Bambang Suryadi, Fatahillah Abdullah, Robin Manulang, Rohmat Nugraha dan Rasta Patria Dinawan.


s



Tidak ada komentar:

Posting Komentar