Featured Video

Selasa, 04 Juni 2013

Iklan Agen Perjalanan yang Mengolok-olok Nasib Rooney di MU


Iklan mengolok-olok Wayne Rooney (dailymail.co.uk)
Ketidakjelasan nasib Wayne Rooney di Manchester Unitedternyata dijadikan inspirasi oleh agen perjalanan online asal Inggris,teletextholidays, untuk melakukan promosi. Mereka membuat iklan yang bernada mengolok-olok penyerang 27 tahun tersebut.


Rooney untuk kesekian kalinya digosipkan bakalan hengkang dari Old Trafford. Mantan pemain Everton itu diyakini tidak nyaman sejak posisinya sebagai ujung tombak utama 'Setan Merah' dirampas oleh Robin van Persie.

Sebenarnya banyak klub papan atas Eropa yang tertarik memboyong Rooney. Namun pihak klub sampai sekarang belum memberikan keputusan kongkret menyangkut masa depan bintang The Three Lions itu.

Nah, situasi yang dialami Rooney rupanya membuat pihak teletextholidays berpikir untuk menjadikannya sebagai bahan iklan. Yang menarik, iklan bernada mengolok-olok suami Coleen McLoughlin tersebut dipajang di pinggir lapangan stadion Maracana, tempat Rooney bersama para pemain timnas Inggris melakoni laga uji coba kontra tuan rumah Brasil.

Dalam papan iklan itu, teletextholidays menulis kalimat, "gundah ingin pergi seperti Wayne? Anda bisa melarikan diri bersama teletextholidays.co.uk." Menurut Daily Mail, iklan nyeleneh itu muncul sekitar 20 menit di Maracana.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar