Featured Video

Minggu, 02 Juni 2013

Gonzalo Higuain Tinggalkan Real Madrid

Gonzalo Higuain
Gonzalo Higuain

MADRID -- Penyerang asal Argentina, Gonzalo Higuain, sudah membuat keputusan terkait masa depannya. Pemain berusia 25 tahun itu memastikan tidak lagi memperkuat klub raksasa La Liga, Real Madrid.


"Saya sudah membuat keputusan akan meninggalkan Real Madrid," kata Higuain, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (1/6). Laga melawan Osasuna di kompetisi La Liga yang dimenangkan El Real 4-2, bisa menjadi pertandingan terakhir bagi Higuain. Ia menyumbangkan satu gol dalam laga itu.

Setelah sekitar tujuh tahun berkostum Real Madrid , sejak Desember 2006 , Higuain tampaknya ingin mencari tantangan baru. Mantan striker River Plate itu memang belum menentukan klub yang akan menjadi tujuannya. Namun, ia sudah bulat untuk menanggalkan seragam skuatLos Blancos. "Saya merasa waktu saya di sini sudah berakhir," kata dia.

Beberapa musim ke belakang Higuain memang tidak selalu mengisi barisan inti El Real. Ia harus berbagi tempat dengan striker asal Prancis, Karim Benzema. Situasi itu bisa jadi yang mendorong Higuain untuk mencari pelabuhan baru. Sepanjang kariernya bersama El Real, ia sudah tampil dalam 266 laga di berbagai ajang dan menyumbang 122 gol.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar