Featured Video

Minggu, 09 Juni 2013

Selamati Serena, Sharapova Langsung Bersiap ke Wimbledon

Getty Images/Julian Finney
Paris - Maria Sharapova harus rela menyerahkan gelar juara Prancis Terbuka yang diraihnya tahun lalu kepada Serena Williams. Sharapova pun menyelamati Serena, lalu bersiap menghadapi turnamen Wimbledon.

Dalam pertandingan final di lapangan Philippe Chatrier, Sabtu (8/6/2013) malam WIB, Sharapova kalah dua set langsung 4-6 dan 4-6, atas Serena.

Atas kekalahan itu, Sharapova pun mengakui bahwa Serena memang bermain lebih baik.

"Datang sebagai juara bertahan, saya tahu itu tidak akan pernah mudah untuk kembali dengan satu gelar. Jadi, saya gembira bisa mempertunjukkan permainan tenis yang bagus dalam dua pekan terakhir dan bisa melaju ke babak final," ungkap Sharapova seperti dilansir Reuters.

"Dia (Serena) sudah bermain sangat baik di sepanjang tahun dan sepanjang turnamen ini. Selamat untuk Serena. Lapangan ini mempunyai begitu banyak kenangan manis. Tahun lalu sangat istimewa. Saya akan kembali tahun depan untuk mencoba kembali menjadi pemenang," imbuh petenis asal Rusia itu.

Sharapova pun juga berujar bahwa dirinya tidak mau berlama-lama meratapi kegagalan di Rolland Garros. Turnamen Wimbledon yang akan dimulai akhir bulan ini, dibidik sebagai momen untuk bangkit.

"Saya menyukai semua turnamen yang akan datang. Terutama Wimbledon. Turnamen itu merupakan salah satu yang turnamen di mana saya berharap selalu tampil baik," ungkap petenis 26 tahun itu.

"Anda harus melangkah. Dan itu bukanlah masalah, Anda tahu, berapa banyak saya kalah dari satu pemain atau situasi yang saya hadapi, apakah saya sedang di atas atau di bawah. Anda harus melangkah," tambahnya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar